Virgil Van Dijk Putuskan Untuk Tidak Membela Timnas Belanda

Kabar kurang baik datang dari Timnas Belanda. Kali ini bek Liverpool, Virgil Van Dijk memutuskan untuk tidak membela Timnas Belanda ketika Piala EURO 2020. Menurut kabar yang beredar, Virgil Van Dijk lebih memilih fokus pada pemulihan cederanya. Van Dijk pun rela tidak membela timnas Belanda pada EURO 2020 pada Juni hingga Juli nanti. Pemain Berusia 29 tahun tersebut sedang berada di masa pemulihan dari operasi setelah menderita kerusakan ligamen  lutut pada bulan Oktober. Virgil Van Dijk kini belum dapat bermain. Di karenakan oleh cedera nya tersebut, ia akhirnya memilih untuk tidak ikut serta dalam skuad timnas Belanda.

Walaupun sudah lama tidak bermain, Virgil Van Dijk tidak ingin memaksakan diri untuk buru buru bertanding dalam waktu dekat. Oleh karena itu, ia merasa ini adalah keputusan yang tepat untuk tidak berangkat ke EURO demi menjalani fase terakhir rehabilitasi.

“Saya merasa secara fisik itu adalah keputusan yang tepat bahwa saya telah memutuskan untuk tidak pergi ke Piala Eropa 2020” ucap Virgil Van Dijk, yang merypakan kapten timnas Belanda. Dikutio dari situs resmi Liverpool.

“Ini sulit, tapi saya berdamai dengannya” ucapnya lagi.

Piala Eropa 2020  di rencanakan akan berlangsung dari 11 Juni hingga 11 Juli. Sebelumnya kejuaraan bergengsi tersebut sudah mengalami penundaan selama 1 tahun akibat dari wabah pandemic virus Corona. Setelah 1 tahun tersebut, EURO 2020 akhirnya diputuskan untuk berlangsung lagi di 2021 dengan tetap memakai nama yang sama.

Keputusan Tepat

Virgil Van Dijk mengatakan bahwa proses pemulihannya berjalan dengan baik. Akan tetapi, mengingat pentingnya kesembuhan dari cederanya ini akan berdampak dengan kariernya nanti, Virgil Van Dijk akhirnya memutuskan untuk beristirahat dan tidak membela timnas Belanda di Piala Eropa 2020 merupakan hal yang tepat.

“Saya pikir keputusan untuk tidak pergi adalah keputusan yang tepat dalam skema besar” ucap Van Djik.

“Saya sangat sedih untuk melewatkan EURO, melewatkan Piala Eropa dan memimpin negara saya sendiri di sana, tetapi hal hal sperti harus bisa di terima semua pihak”

“Saya pikir keputusan untuk tidak pergi adalah keputusan yang tepat dalam skema besar”

 

 

Share
', enableHover: false, enableTracking: true, buttons: { twitter: {via: ''}}, click: function(api, options){ api.simulateClick(); api.openPopup('twitter'); } }); jQuery('#facebook').sharrre({ share: { facebook: true }, template: '
', enableHover: false, enableTracking: true, buttons:{layout: 'box_count'}, click: function(api, options){ api.simulateClick(); api.openPopup('facebook'); } }); jQuery('#pinterest').sharrre({ share: { pinterest: true }, template: '
', enableHover: false, enableTracking: true, buttons: { pinterest: { description: 'Virgil Van Dijk Putuskan Untuk Tidak Membela Timnas Belanda',media: 'https://promosieuro2020.com/wp-content/uploads/2021/05/virgil-van-dijk.jpg' } }, click: function(api, options){ api.simulateClick(); api.openPopup('pinterest'); } }); jQuery('#linkedin').sharrre({ share: { linkedin: true }, template: '
', enableHover: false, enableTracking: true, buttons: { linkedin: { description: 'Virgil Van Dijk Putuskan Untuk Tidak Membela Timnas Belanda',media: 'https://promosieuro2020.com/wp-content/uploads/2021/05/virgil-van-dijk.jpg' } }, click: function(api, options){ api.simulateClick(); api.openPopup('linkedin'); } }); });

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version